Selasa, 01 Oktober 2013

Perkenalan Ulang

Malam kian larut, namun mata ini tak kunjung ingin terpejam. Iseng-iseng saya buka beberapa akun yang telah lama ditinggalkan. Membuka, mengecek, dan mengedit kembali beberapa akun agar up to date dengan keadaan saat ini hingga sampai pada proses membuka, mengecek, dan mengedit akun blog ini. Setelah hampir 2 tahun vakum, blog ini kemudian saya coba perbarui kembali data-datanya. Setelah selesai mengedit sana sini, kemudian muncul pertanyaan di kepala saya, akan diisi apa saja blog ini ke depannya? Saya pun kemudian menelusuri, memilih, dan memilah hingga akhirnya mengambil keputusan, blog ini akan saya isi dengan berbagai informasi yang berhubungan dengan ilmu kimia dan diselingi oleh info-info lainnya seputar IPTEK.

Oke, mungkin cukup itu saja dulu artikel kali ini. Saya tidak akan menulis artikel yang panjang mengenai ilmu kimia dan info-info IPTEK lainnya. Mengapa demikian? Karena, pada tulisan ini, saya hanya bermaksud me re-launching blog ini serta memberikan gambaran kepada para pembaca mengenai konten yang akan saya tampilkan pada blog ini.

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca yang telah sudi meluangkan waktunya mampir ke blog saya ini. Mungkin saat ini para pembaca sekalian tidak menemukan hal baru yang akan menambah pengetahuan para pembaca sekalian di blog ini. Tetapi, ke depannya akan saya isi blog ini dengan artikel-artikel maupun tulisan-tulisan yang bisa memberikan manfaat dan menambah pengetahuan para pembaca sekalian.

Salam,
Hikmat

Tidak ada komentar: